Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pilkada, PKS-Gerindra Galang Kekuatan Bersama Alumni 212

Rabu, 17 Januari 2018 – 22:22 WIB
Pilkada, PKS-Gerindra Galang Kekuatan Bersama Alumni 212 - JPNN.COM
Pilkada. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - TIM Pemenangan Koalisi PKS-Gerindra berencana menggalang kekuatan bersama alumni 212 pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Kehadiran alumni 212 ini untuk mensosialisasikan program kampanye yang akan diputuskan dari bakal pasangan calon (Bapaslon) Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus Saady.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi PKS-Gerindra Ibnu Akbar Tanjung menjelaskan, kehadiran mereka bukan untuk memberikan manuver melalui aksi demo. Melainkan untuk memberikan pemahaman berkaitan dengan visi dan misi pasangan Nur-Adhy.

“Sekitar 250 ribu alumni 212 akan kami ajak untuk membantu Pak Nur dan Pak Adhy memenangkan Pilkada Bekasi,” ujar Tanjung, Rabu (17/1).

Tanjung mengatakan, kelompok 212 ini bisa membantu merealisasi target pencapaian 53 persen suara pada pesta demokrasi Kota Bekasi.

Apalagi, kelompok 212 sudah memiliki chemistry bersama partai politik (parpol) PKS dan Gerindra. Puncaknya, ketika membantu dalam kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI.

“Kami sudah berkoordinasi dengan massa 212. Karena banyak juga 212 yang berasal dari Kota Bekasi,” terang dia.

Sementara itu, Bendhara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi Irman Firmansyah menjelaskan, pihaknya akan mengutamakan kader daerah sebelum memutuskan untuk menggandeng alumni 212.

Kehadiran alumni 212 ini untuk mensosialisasikan program kampanye yang akan diputuskan dari bakal pasangan calon (Bapaslon) Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close