Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Apel Siaga Partisipatif di Perbatasan RI-Malaysia, Lolly Suhenty: Awasi Pilkada 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 – 11:36 WIB
Pimpin Apel Siaga Partisipatif di Perbatasan RI-Malaysia, Lolly Suhenty: Awasi Pilkada 2024 - JPNN.COM
Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty memimpin Apel Siaga Pengawasan Partisipatif di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Foto: Dokumentasi Humas Bawaslu

jpnn.com, SEBATIK - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar Apel Siaga Pengawasan Partisipatif di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty menjelaskan gelaran Apel Siaga Pengawasan Partisipatif dilaksanakan di perbatasan bukan tanpa alasan.

Dia menegaskan Bawaslu ingin memastikan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan lancar dan damai hingga di perbatasan.

Lolly juga mengungkapkan Apel Siaga Partisipatif Pilkada 2024 dilaksanakan di Pulau Sebatik bukan tanpa tujuan.

"Sebagai kecamatan terdepan (sekaligus) terluar Indonesia, maka memastikan pemilihan kepala daerah yang saat ini tahapannya sedang berjalan tidak ada kendala, tidak ada hambatan adalah kewajiban kita semua," jelas Lolly dalam keteranganya, dikutip Minggu (18/8).

Dia berharap masyarakat yang berada di pulau terluar Indonesia bisa menjadi garda terdapan dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang damai.

Lolly juga berharap pelaksanaan Pilkada 2024 tidak ada hambatan.

"Kalau kita cinta NKRI, maka seharusnya Pilkada di Sebatik khususnya dan umumnya di Indonesia, pastilah berjalan dengan damai lancar tanpa hambatan," tegas Lolly.

Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty memimpin Apel Siaga Pengawasan Partisipatif yang digelar di perbatasan RI-Malaysia di Pulau Sebatik, simak pesannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA