Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan KPK Gelar Rapat Tanpa Samad

Bahas Dugaan Bocornya Sprindik Anas

Senin, 11 Februari 2013 – 15:04 WIB
Pimpinan KPK Gelar Rapat Tanpa Samad - JPNN.COM
DITINGGAL RAPAT: Abraham Samad sedang berada di luar negeri. FOTO: JPNN
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cepat menyikapi dugaan bocornya dokumen yang diduga surat perintah penyidikan atas nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus Hambalang. Petinggi KPK langsung menggelar rapat disiang ini, kendati tanpa Ketua KPK Abraham Samad yang tengah menjalankan tugas di luar negeri

   

“Soal sprindik, penjelasan itu mari kita tunggu hasil rapat pimpinan KPK yang sekarang akan sedang dilakukan,” kata juru bicara KPK Johan Budi, Senin (11/2), kepada wartawan.

“Ketua KPK lagi tugas ke luar negeri sejak kemarin berangkatnya. Saya belum tahu kapan Pak Abraham balik ke kantor kapan,” katanya. Dia mengatakan, bisa saja rapat tanpa Abraham Samad dilakukan mengingat kasus yang berkembang itu sudah mendesak dan harus segera ditanggapi.

Yang jelas, kata Johan, tetap berkomunikasi atau melaporkan kepada Pimpinan KPK soal rapat tersebut. “Kalau kelamaan sementara masalah sudah mendesak seperti ini,” katanya.

   

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cepat menyikapi dugaan bocornya dokumen yang diduga surat perintah penyidikan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close