Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Semua Pihak Menyukseskan 7 Gerakan Serentak se-Sumsel

Rabu, 27 Maret 2024 – 10:55 WIB
Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Semua Pihak Menyukseskan 7 Gerakan Serentak se-Sumsel - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat berbicara dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Ketenagakerjaan Tahun 2024 di Ballroom Hotel Excelton Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meminta seluruh pihak terlibat dalam menyukseskan 7 gerakan serentak di Sumsel.

Fatoni menyampaikan hal tersebut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Ketenagakerjaan Tahun 2024 di Ballroom Hotel Excelton Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/3).

Sebagai informasi, Pemprov Sumsel saat ini sedang gencar melaksanakan 7 gerakan serentak, meliputi Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS), Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel (GPMSS).

Kemudian Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumsel (GPSSS), Gerakan Penanganan Stunting se-Sumsel (GPStSS), Gerakan Bedah Rumah Secara Serentak se-Sumsel (GBRSS), Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Pangan (GSMP) dan Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Energi Serentak se-Sumsel.

“Kolaborasi dan sinergi pihak swasta dengan pemerintah daerah luar biasa dan ini terus dilanjutkan, perlu terus dikembangkan untuk bisa membangun daerah. Sinergi-sinergi semacam ini akan menguatkan dan lebih maksimal,” kata Fatoni dalam keterangan resminya, Selasa (27/3).

Fatoni mengajak perusahaan swasta untuk terus bersinergi dalam membangun Provinsi Sumsel melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (CSR).

Pemprov Sumsel saat ini juga telah menggagas Forum CSR yang merupakan mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan mengatasi permasalahan sosial secara bersama-sama.

“Di mana ada kebersamaan akan ada kepercayaan. Kalau sudah ada kepercayaan, di situlah sinergi itu akan terjadi, maka inilah sinergi yang terus kita bangun di Sumatera Selatan,” ucap Fatoni.

Pemprov Sumsel saat ini sedang gencar melaksanakan 7 gerakan serentak, Pj Gubernur Agus Fatoni ajak semua pihak menyukseskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close