Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Wako Pekanbaru Serahkan Evaluasi Mutasi ke Mendagri

Rabu, 26 Oktober 2011 – 01:06 WIB
Pj Wako Pekanbaru Serahkan Evaluasi Mutasi ke Mendagri - JPNN.COM
JAKARTA -- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Syamsurizal, sudah menyerahkan evaluasi kebijakan mutasi terhadap 134 pejabat kepada Mendagri Gamawan Fauzi melalui Sekjen Kemendagri, Diah Anggraeni. Penyerahan data berisi data penempatan pejabat pada jabatan-jabatan tertentu itu dilakukan Senin, 24 Oktober 2011 di gedung Kemendagri.

Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek menjelaskan, laporan evaluasi kebjakan mutasi yang dilakukan Pj Wako Pekanbaru itu akan segera dipelajari dan dikaji. Penetapan nama-nama pejabat dan posisinya masing-masing akan segera dikeluarkan oleh kemendagri, berdasarkan kajian terhadap usulan dari Syamsurizal itu.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat terbit keputusan mendagri terhadap usulan itu," ujar Donny, panggilan Reydonnyzar, di kantornya, Selasa (25/10).

Dikatakan Donny, dengan telah diserahkannya laporan evaluasi itu, berarti Syamsurizal punya itikad baik menjalankan perintah kemendagri. "Karena mau melakukan penataan kembali, mengembalikan mereka (pejabat yang dinonjobkan atau turun pangkat alias didemosi, red) ke eselon yang sama. Kemendagri menyambut baik usulan penataan kembali itu," beber Donny.

JAKARTA -- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Syamsurizal, sudah menyerahkan evaluasi kebijakan mutasi terhadap 134 pejabat kepada Mendagri Gamawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA