Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKB Siap Kawal Hasil Munas NU

Minggu, 16 September 2012 – 04:48 WIB
PKB Siap Kawal Hasil Munas NU - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin mengukuhkan sebagai satu-satunya partai yang menjadi kepanjangan Nahdlatul Ulama (NU). Demi meneguhkan komitmen sebagai partai yang lahir dari NU, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu tak mau absen dalam hajatan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar Alim Ulama NU Cirebon 14-17 September ini.

Ketua Fraksi PKB DPR, Marwan Jafar, menyatakan bahwa partainya sebagai anak kandung politik NU siap memberi masukan konsep-konsep strategis. "Baik untuk kepentingan nasional maupun internasional," kata Marwan melalui sambungan telepon, Sabtu (15/9) malam.

Marwan menambahkan, PKB siap mengamankan keputusan-keputusan Munas dan Konbes NU dalam kerangka perjuangan politik. "Kita kerahkan sumber daya yang ada untuk mengawalnya, baik kader di eksekutif maupun legislatif," ucap Marwan.

Politisi PKB yang juga anggota Komisi V DPR itu menegaskan,  pihaknya akan berjuang di wilayah politik untuk bersinergi dengan NU. Partai yang didirikan Gus Dur itu juga terus memegang komitmennya untuk mengimplementasikan idealisme politik kebangsaan NU.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin mengukuhkan sebagai satu-satunya partai yang menjadi kepanjangan Nahdlatul Ulama (NU). Demi meneguhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA