Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS Kepergok Berbuat Terlarang dengan Wanita Cantik, Tak Bisa Mengelak

Senin, 24 Agustus 2020 – 14:10 WIB
PNS Kepergok Berbuat Terlarang dengan Wanita Cantik, Tak Bisa Mengelak - JPNN.COM
Rano Dwi Putra, bersama teman ceweknya, Maulidia, ditangkap di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (22/8). Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Rano Dwi Putra, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Perhubungan yang bertugas di Otoritas Perhubungan Bandara Ngurah Rai, Bali, tertangkap di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (22/8).

Ia ditangkap bersama pasangannya, Maulidia, 26, asal Malang. Keduanya membawa sabu-sabu seberat 3 kilogram.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Pol I Putu Suastawa membenarkan terkait peristiwa itu.

Pihaknya sudah mendapatkan informasi dari Bea Cukai Batam terkait hal itu dan saat ini tengah melakukan pengembangan di Bali, mengingat Rano bertugas di Bali. Katanya, si lelaki dan wanita itu hendak terbang ke Surabaya.

"Ya, kami sementara tindaklanjuti terkait masalah tersebut. Kami juga belum tahu akan ke mana BB (barang bukti) itu, sebab tujuan penerbangannya ke Surabaya," kata Suastawa, Minggu (23/8).

Saat hendak terbang ke Bandara Juanda, Surabaya, pergerakan keduanya sangat mencurigakan.

Saat melewati X- Ray check point Ruang tunggu A4, ternyata X- Ray menyala dan diduga keduanya membawa barang mencurigakan.

Sepasang calon penumpang tujuan Surabaya ini langsung diperiksa oleh petugas di kantor Hanggar Bea Cukai Bandara. Petugas melakukan pengeledahan seluruh badan dua calon penumpang ini.

Rano Dwi Putra, PNS Perhubungan yang bertugas di Otoritas Perhubungan Bandara Ngurah Rai, tertangkap basah dengan teman wanitanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close