Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Metro Jaya Ultah, Kapolda Didesak Minta Maaf

Rabu, 05 Desember 2012 – 16:44 WIB
Polda Metro Jaya Ultah, Kapolda Didesak Minta Maaf - JPNN.COM
JAKARTA – Kaburnya tahanan teroris dari Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sebulan yang lalu, menjadi catatan hitam bagi Polda Metro Jaya yang berulang tahun ke-63, Kamis (6/12). Karena sampai saat ini, tahanan tersebut belum juga berhasil ditangkap.

“Sudah lebih dari sebulan tahanan kabur, tapi belum juga bisa ditangkap. Ini tentu menjadi salah satu alasan mengapa Polda Metro Jaya kita nilai pantas mendapat catatan hitam. Karena peristiwa tersebut menunjukkan kinerja Polda dalam menjaga tahanan masih sangat buruk,” ujar Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta.S.Pane di Jakarta, Rabu (5/12).

Untuk itu IPW berharap Kapolda bersedia meminta maaf pada warga Jakarta. Karena akibat dari peristiwa tersebut, masih sangat meresahkan warga Jakarta. Apalagi fakta lain, bandar narkoba yang menabrak polisi di Jakarta Barat beberapa waktu lalu, juga ternyata belum tertangkap.

Demikian halnya dengan aksi-aksi premanisme yang masih begitu marak bahkan terjadi di depan markas Polda Metro Jaya, juga belum mampu diatasi. “Jadi hal-hal ini, menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Dan sekaligus menjadi tantangan bagi profesionalisme Irjen Putut sebagai Kapolda Metro Jaya,” katanya.

JAKARTA – Kaburnya tahanan teroris dari Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sebulan yang lalu, menjadi catatan hitam bagi Polda Metro Jaya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA