Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Dalami Dugaan Percobaan Pembunuhan Terhadap Ketum KNPI Haris Pertama, Begini Hasilnya

Rabu, 02 Maret 2022 – 17:07 WIB
Polisi Dalami Dugaan Percobaan Pembunuhan Terhadap Ketum KNPI Haris Pertama, Begini Hasilnya - JPNN.COM
Kombes Tubagus Ade Hidayat mengungkapkan pihaknya telah mendalami dugaan percobaan terhadap Ketum KNPI, begini fakta ini yang terungkap. Foto: Ilustrasi/ Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan politikus Partai Golkar Azis Samual sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan yang dialami Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

Azis Samual ditetapkan sebagai tersangka atas perannya menyuruh empat eksekutor yang notabene debt collector mengeroyok Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengungkapkan sejauh ini penyidik belum menemukan dugaan perintah membunuh Haris Pertama dari Azis Samual kepada para eksekutor yang semuanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau dugaan saat ini penyidik hanya mendasari kepada fakta, yakni dilakukannya di tempat umum, pada siang hari, tidak ditemukan alat sajam atau senpi," ungkap Kombes Tubagus di kantornya, Rabu (2/3).

Kombes Tubagus juga menyampaikan pihaknya juga telah melakukan pendalaman perihal percobaan pembunuhan, tetapi penyidik juga belum menemukan fakta ke arah sana.

Sebelumnya, polisi menetapkan Azis Samual sebagai tersangka kasus pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama.

Penetapan Azis Samual sebagai tersangka berdasar gelar perkara yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya malam tadi.

Polisi menetapkan Azis Samual sebagai tersangka sesuai menemukan dua alat bukti yang cukup.

Kombes Tubagus Ade Hidayat mengungkapkan pihaknya telah mendalami dugaan percobaan terhadap Ketum KNPI, begini fakta ini yang terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close