Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Layangkan Surat Panggilan Pemeriksaan kepada Tiko Aryawardhana

Jumat, 09 Agustus 2024 – 14:14 WIB
Polisi Layangkan Surat Panggilan Pemeriksaan kepada Tiko Aryawardhana - JPNN.COM
Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana seusai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7). Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana akan kembali diperiksa polisi terkait kasus dugaan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar.

Pihak kepolisian telah mengirimkan surat panggilan kepada Tiko Aryawardhana untuk pemeriksaan lanjutan pada Senin (12/8).

"Untuk update penggelapan dalam jabatan yang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan, terlapornya Saudara T, dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan lanjutan, sudah dikirimkan surat panggilan itu 12 Agustus 2024," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi dilansir Antara, Kamis (8/8).

Menurutnya, Tiko Aryawardhana harus kembali menjalani pemeriksaan untuk pendalaman terkait kasus dugaan penggelapan dana.

Selain Tiko Aryawardhana, sejumlah saksi juga bakal dimintai keterangan lebih lanjut.

"Jadi pemeriksaan saksi, pemeriksaan terlapor, pemeriksaan saksi dari pihak pelapor, dan terlapor itu bisa dilakukan berulang-ulang, tergantung dari fakta yang sudah dikumpulkan oleh penyidik," jelasnya

Tiko Aryawardhana terancam akan dijemput paksa apabila kembali tidak menghadiri pemeriksaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi baru-baru ini.

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana akan kembali diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA