Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ringkus Predator Seksual Berkedok Agen Pencari Bakat

Jumat, 24 Januari 2020 – 21:48 WIB
Polisi Ringkus Predator Seksual Berkedok Agen Pencari Bakat - JPNN.COM
Ilustrasi tindak pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus predator seksual berkedok agen pencari bakat dengan iming-iming korbannya menjadi artis figuran di stasiun televisi swasta.

Pelaku yakni YMP (31) warga Cibubur Country Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat diketahui melakukan kejahatan seksual terhadap 20 wanita, salah seorang korbannya merupakan anak di bawah umur.

"Aksi bejat pelaku terbongkar setelah korban berinisial MR (13) mengeluhkan sakit di bagian kelamin kepada orangtuanya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie Latuheru di Jakarta, Jumat (24/1).

Menurut keterangan Audie, YMP melakukan kejahatan seksualnya pertama kali terhadap MR di Hotel Banian Bulevar Tanjung Duren, Jakarta Barat pada 14 Februari 2019.

Selanjutnya untuk kedua kalinya YMP melampiaskan nafsu bejatnya di hotel yang sama di kamar 202.

Setelahnya, MR bermaksud ke rumah kawannya. Namun karena malas, YMP memberikan uang Rp 100.000 untuk ongkos naik ojek daring.

Usai kejadian tersebut, RM juga tak kunjung diberikan peran figuran oleh pelaku hingga Januari 2020. Pada awal Januari, pelaku menghubungi korban lagi dan orangtua korban yang mengetahui langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi.

"Karena mau ada pertemuan. Orangtua korban menghubungi kami. Pelaku kami tangkap di hotel yang sama saat persetubuhan pertama kali pada Senin (20/1)," kata dia.

Agen pencari bakat ini mengiming-imingi korbannya menjadi artis figuran di stasiun televisi swasta. Setelah ditelusuri ternyata agensi bernama Glamor tidak memiliki legalitas yang jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close