Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Spanyol Tangkap Kapal Selam Pengangkut 3,85 Ton Kokain

Rabu, 27 November 2019 – 23:59 WIB
Polisi Spanyol Tangkap Kapal Selam Pengangkut 3,85 Ton Kokain - JPNN.COM
Kapal Selam San Juan pada Mei 2014. (Alejandro Mortiz/AFP)

jpnn.com, MADRID - Kepolisian Spanyol menggagalkan penyelundupan 3,85 ton kokain menggunakan kapal selam di perairan Galicia, Selasa (26/11). Dua warga Ekuador ditahan bersama dengan kapal tersebut, sedangkan seorang kru lagi berhasil melarikan diri.

Reuters mengabarkan, para penyelundup berusaha menenggelamkan kapal tersebut bersama obat-obatan di dalamnya. Polisi lantas mengapungkan kapal tersebut dengan memanfaatkan balon. Kapal itu pun kemudian digiring ke pelabuhan di Cangas di Provinsi Pontevedra.

Setelah semua obat-obatan itu diangkut dari kapal selam, penyelidik secara resmi dapat menentukan komposisi dan beratnya.

Pihak berwenang belum dapat mengkonfirmasi dari mana barang itu berasal atau kepada siapa barang itu hendak dikirim di Spanyol.

Untuk diketahui, harga kokain di pasar gelap Spanyol adalah sekitar USD 67 per gram atau sekitar Rp 944 ribu. (ant/dil/jpnn)

Kepolisian Spanyol menggagalkan penyelundupan 3,85 ton kokain menggunakan kapal selam di perairan Galicia, Selasa (26/11).

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close