Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Perbanyak Penyekatan Menjadi 100 Titik, Berikut Ini Sebaran Lokasinya

Rabu, 14 Juli 2021 – 14:02 WIB
Polisi Perbanyak Penyekatan Menjadi 100 Titik, Berikut Ini Sebaran Lokasinya - JPNN.COM
Petugas gabungan dari TNI dan Polri memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Tol Dalam Kota, Jakarta, Senin (5/7), dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menambah titik lokasi penyekatan mobilitas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penambahan titik penyekatan itu disebabkan masih banyak masyarakat yang belum berdisiplin dengan aturan pada masa penerapan PPKM Darurat di DKI Jakarta.

"Ada penambahan menjadi 100 titik yang akan kami lakukan penyekatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (14/7).

Pada kesempatan sama, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan penambahan lokasi penyekatan akan dimulai Kamis (15/7) pukul 06.00 WIB.

Kombes Sambodo mengatakan penambahan titik penyekatan itu tersebar di dalam kota, batas kota, wilayah penyangga, bahkan ruas Jalan Sudirman- MH Thamrin.

Perwira menengah Polda Metro Jaya itu memerinci penyekatan di dalam kota tersebar di 19 titik, sedangkan di tol ada 15 lokasi. Adapun penyekatan di batas kota ada di 10 titik.

Untuk penyekatan di ruas Jalan Jenderal Sudirman - MH Thamrin tersebar di 27 titik. Penyekatan juga diterapkan di wilayah penyangga DKI, yakni Depok, Bekasi, dan Tangerang.

"Total ada 100 titik," kata Sambodo.

Polda Metro Jaya menambah titik lokasi penyekatan mobilitas di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close