Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tetapkan 5 Tersangka Pemalsuan Sertifikat Tanah Milik Ibunya Dino Patti Djalal

Selasa, 16 Februari 2021 – 16:54 WIB
Polisi Tetapkan 5 Tersangka Pemalsuan Sertifikat Tanah Milik Ibunya Dino Patti Djalal - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan lima orang tersangka kasus dugaan penipuan dan pemalsuan sertifikat tanah milik orang tua Dino Patti Djalal di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kelima orang tersangka itu ditangkap pada Selasa (16/2) pagi, lantaran terlibat dalam kasus tersebut.

"Kasus tanah di daerah Pondok Indah sudah ada tersangka. Sudah kami amankan subuh tadi. Total semuanya ada lima tersangka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/2).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, kelima orang tersebut terlibat dalam aksi penipuan dan pemalsuan sertifikat yang dialami ibu dari mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat itu.

Menurut Yusri, laporan terkait kasus ini sudah masuk pada April 2020 lalu. Saat ini kelima orang tersangka itu tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Mapolda Metro Jaya.

Walakin, mantan Kapolres Tanjungpinang itu belum membeberkan lebih mengenai identitas para tersangka.

"Nanti akan kami sampaikan. Sementara penyidik sedang periksa lima orang itu. Saya akan jelaskan nanti. Mudah-mudahan beberapa hari ini saya akan jelaskan, saya akan rilis untuk kasus yang pertama," pungkasnya.

Polda Metro Jaya telah menerima tiga laporan terkait permasalahan aset milik orang tua Dino Patti Djalal perihal dugaan pemalsuan sertifikat tanah dan bangunan.

Penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa lima tersangka dugaan penipuan terhadap ibunya Dino Patti Djalal yang ditangkap Selasa (16/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close