Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Motif Pelaku Penyiraman Cairan Kimia di Jakbar, Oh Ternyata...

Senin, 18 November 2019 – 21:24 WIB
Polisi Ungkap Motif Pelaku Penyiraman Cairan Kimia di Jakbar, Oh Ternyata... - JPNN.COM
Polisi menunjukkan tersangka penyiraman air keras, FY saat rilis kasus tersebut di Mapolda Metro Jaya, jakarta, Sabtu (16/11). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian mengungkap motif FY melakukan penyiraman cairan kimia terhadap tujuh orang perempuan di tiga lokasi berbeda di Jakarta Barat.

Menurut polisi, Tersangka FY yang kini telah ditahan nekat beraksi karena kurangnya perhatian dari kakak perempuannya.

"Kenapa korbannya perempuan semua? Karena kakaknya perempuan," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin.

Itu alasan yang bersangkutan, yakni merasa kurang diperhatikan. "Tetapi kami masih mendalami apakah itu motif yang sebenarnya atau tidak. Penyidik masih bekerja," katanya.

Dijelaskan Gatot, perhatian dalam hal ini adalah ketika pelaku terluka dan dirawat di rumah sakit, tersangka FY mengaku kurang diperhatikan oleh kakaknya.

"Menurut keterangan pelaku, pelaku pernah jatuh dan robek di kepalanya dan yang bersangkutan kurang mendapat perhatian dari kakaknya, bahkan ketika di rumah sakit dia kurang mendapat perhatian kakaknya," ujarnya.

Polisi kemudian juga meminta keterangan dari kakak korban untuk mengklarifikasi pernyataan tersangka. Namun kakak tersangka membantah pernyataan FY

"Sudah dicek sama penyidik, kakaknya itu memperhatikan," tutur Gatot.

Kepolisian mengungkap motif FY melakukan penyiraman cairan kimia terhadap tujuh orang perempuan di tiga lokasi berbeda di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close