Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polteknaker Umumkan Nama Calon Mahasiswa Baru yang Lulus Lewat Jalur SBT, Cek Link di Sini!

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 16:09 WIB
Polteknaker Umumkan Nama Calon Mahasiswa Baru yang Lulus Lewat Jalur SBT, Cek Link di Sini! - JPNN.COM
Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) umumkan nama calon mahasiswa baru yang lulus lewat jalur SBT. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) Tahun Anggaran 2024-2025 telah menetapkan nama-nama peserta yang lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Berdasarkan Tes (SBT).

Nama-nama peserta yang lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru Polteknaker itu sebelumnya telah melewati berbagai tahapan tes.

“Para calon mahasiswa baru Polteknaker merupakan putra putri pilihan yang telah memenuhi syarat melalui proses seleksi ketat oleh panitia PMB Polteknaker,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, Sabtu (3/8)

Untuk calon mahasiswa yang dinyatakan lolos wajib melakukan daftar ulang secara online yang dilaksanakan pada 5-7 Agustus 2024, dengan mengisi formulir dan menggugah berkas melalui tautan daftar ulang di https://pmb.polteknaker.ac.id/daftar-ulang-sbt/.

Persyaratan daftar ulang wajib diunggah untuk peserta yang telah dinyatakan lulus dengan menyertakan, scan KTP asli atau Surat Keterangan Lulus asli.

Kemudian scan ijazah asli atau Surat Keterangan Lulus asli, scan Surat Keterangan Sehat asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C.

Persyaratan daftar ulang lainnya yang wajib diunggah, yakni Surat Keterangan Tidak Buta Warna asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C, khususnya untuk calon mahasiswa baru Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

BerikutmyabSurat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Studi bermaterai Rp 10 ribu.

Polteknaker umumkan nama calon mahasiswa baru yang lulus lewat jalur SBT setelah melewati beberapa tes, cek link di sini!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA