Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Ingin Dinasti Rahmat Yasin Kembali Berkuasa

Kamis, 16 Maret 2017 – 17:48 WIB
PPP Ingin Dinasti Rahmat Yasin Kembali Berkuasa - JPNN.COM
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, CIBINONG - Meski terjerat kasus korupsi, mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin masih menjadi patron bagi DPC PPP setempat. Buktinya, mereka masih menilai anggota dinasti Yasin sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Bogor.

Hari ini, Kamis (16/3), DPC PPP Kabupaten Bogor mengumumkan Ade Yasin sebagai calon bupati untuk Pilkada 2018. Dia adalah adik kandung dari Rahmat Yasin.

Keputusan ini disampaikan dalam pidato politik Harlah PPP ke-44 dan Pelantikan Pengurus DPC Kabupaten Bogor Periode 2016-2021, Gedung Kantor DPC Kab. Bogor, Cibinong.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah Rahmat Yasin terang-terangan menyebut alasan dipilihnya Ade adalah untuk meneruskan apa yang sudah dikerjakan Rahmat Yasin selama menjabat bupati.

"Karena masih banyak hutang Bapak Rahmat Yasin kepada masyarakat yang belum terlunasi dan masih banyak PR yang belum terselesaikan. Maka untuk melunasi hutang tersebut, kami siap mengusung bupati dari PPP dengan menjadikan Ade Yasin sebagai bupati," ujar Elly yang tak lain adalah istri Rahmat Yasin.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa mesin politik PPP Kabupaten Bogor harus siap bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

Dia meminta semua kader untuk mulai mendekati masyarakat dan ulama di Bumi Tegar Beriman.

"Mudah-mudahan dalam kepemimpinan saya bisa mempertahankan apa yang sudah didapatkan, bahkan bisa menjadi yang terbesar kami harus mendapat dukungan dari alim ulama dan masyarakat,” pungkasnya.

Meski terjerat kasus korupsi, mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin masih menjadi patron bagi DPC PPP setempat. Buktinya, mereka masih menilai anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close