Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Sempat Ungkap Candaan Pas Peluk Pramono di Istana, soal Apa?

Jumat, 06 September 2024 – 17:08 WIB
Prabowo Sempat Ungkap Candaan Pas Peluk Pramono di Istana, soal Apa? - JPNN.COM
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9). Aristo/JPNN

jpnn.com - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyebut Presiden terpilih RI Prabowo Subianto sempat melontarkan candaan ketika kedua tokoh berpelukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (4/9) kemarin.

Namun, eks Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan itu mengaku tidak bisa menceritakan isi candaan Prabowo tersebut ke publik.

"Saya tidak bisa menyampaikan candaannya ketika beliau memeluk saya, ya," kata Pram ditemui awak media di Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Diketahui, Pram dan Prabowo memang bertemu di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu kemarin setelah kedua tokoh menjamu pemimpin tertinggi Gereja Katolik sedunia, Paus Fransiskus.

Pram mengaku sebenarnya bisa berkomunikasi baik dengan semua menteri di kabinet Jokowi-Maruf Amin, termasuk Prabowo yang menjabat Menhan.

"Saya secara pribadi hubungan dengan beliau (Prabowo, red) sangat baik," kata eks Wakil Ketua DPR RI itu.

Pram dalam Pilkada Jakarta 2024 akan mengedepankan politik merangkul seperti ditunjukkan dengan memilih komedian Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan.

"Politik yang saya lakukan dalam Pilgub Jakarta ini politik yang merangkul kepada siapa saja, yaitu terbukti dengan ketua pemenangan saja sudah Cak Lontong saja sudah tersenyum pasti," lanjut dia.

Cagub Jakarta Pramono Anung menyebut Presiden terpilih RI Prabowo Subianto sempat melontarkan candaan saat mereka bertemu di Istana. Soal apa tuh?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA