Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Bilang Kapolri Tidak Main-Main, Fakta Kematian Brigadir J Akan Terungkap

Jumat, 05 Agustus 2022 – 09:59 WIB
Pria Ini Bilang Kapolri Tidak Main-Main, Fakta Kematian Brigadir J Akan Terungkap - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap perkembangan terkini kasus pembunuhan Brigadir J di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022) malam. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Arief Poyuono menyatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak akan main-main dalam mengusut pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Brigadir J tewas ditembak di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli lalu.

Pria Ini Bilang Kapolri Tidak Main-Main, Fakta Kematian Brigadir J Akan Terungkap
Arief Poyuono menilai Kapolri Jendera Listyo tidak main-main mengusut kematian Brigadir J Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

Tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit sudah mengumumkan tersangka kasus pembunuhan itu, yakni Bharada E.

"Aku sih dukung Kapolri dan yakin Jenderal Listyo tidak main-main dalam mengungkap kasus ini," ucap Arief Poyuono kepada JPNN pada Jumat (5/8).

Eks wakil ketua umum Partai Gerindra itu menilai langkah Kapolri sudah sesuai arahan Presiden Jokowi yang memerintahkan usut tuntas kematian Brigadir J dan jangan ada yang ditutupi.

Terlebih lagi, kata Arief, Kapolri orang yang tegak lurus kepada Jokowi, sehingga Jenderal Listyo Sigit pasti menjalankan perintah Presiden Ketujuh RI itu sebaik-baiknya.

"Apa pun Kapolri pasti menjaga muruah nama Jokowi dalam kasus ini," ucapnya.

Langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membongkar kasus kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo dinilai tidak main-main. Tunggu saja!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close