Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Temui Wamentan yang Diisukan Ditampar Prabowo, Lihat

Kamis, 21 September 2023 – 20:01 WIB
Pria Ini Temui Wamentan yang Diisukan Ditampar Prabowo, Lihat - JPNN.COM
Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti (kanan) menemui Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi di Jakarta, Kamis (21/9/2023). ANTARA/Dokumentasi - Haris Rusly Moti

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti menemui Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi di Jakarta, Kamis siang (21/9).

Sebelumnya heboh kabar Wamentan Harvick Hasnul Qolbi ditampar dan dicekik Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat apat di Istana Kepresidenan Jakarta.

Haris Rusly sengaja menemui Harvick guna mengklarifikasi soal isu wakil menteri itu ditampar Prabowo Subianto.

Terkait isi pertemuan dengan Harvick, Haris menjelaskan bahwa Wamentan RI itu bakal mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannya untuk mengklarifikasi perihal isu Menhan sekaligus bakal capres 2024 Prabowo menampar dan mencekiknya.

"Alhamdulillah saya sudah ketemu langsung dengan Pak Harvick, sahabat dan senior saya, beliau akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannya untuk mengklarifikasi cerita dan berita yang menyeret dirinya tersebut," kata Haris dalam keterangannya, Kamis.

Menurut Haris ,Harvick sendiri prihatin dengan beredarnya isu yang menyeret namanya untuk menjatuhkan nama baik Prabowo.

Peristiwa berita palsu itu pun sudah diklarifikasi oleh pelaku, yaitu Rudi Kamri.

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan harus turun tangan mengklarifikasi beredarnya cerita hoaks tersebut.

Wamentan Harvick Hasnul Qolbi ditemui oleh Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti soal isu ditampar Prabowo saat rapat di Istana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close