Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Pembunuh Wanita Lansia & Pemerkosa Anak Korban di Makassar Ditangkap, Kini Terduduk

Senin, 20 November 2023 – 22:51 WIB
Pria Pembunuh Wanita Lansia & Pemerkosa Anak Korban di Makassar Ditangkap, Kini Terduduk - JPNN.COM
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokh Ngaji (dua kiri) didampingi Kapolsek Makassar Kompol Andi Aris Abu Bakar (dua kanan) dan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol (kiri) saat rilis tersangka pembunuhan Iwan Dominggus (tengah) di Polsek Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/11/2023). Foto: ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi berhasil menangkap Iwan Dominggus, 30, pelaku pembunuhan wanita lansia berinisial SB, 65, yang juga diduga memperkosa anak korban berinisial T, 45, di Makassar, Sulawesi Selatan telah ditangkap polisi.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokh Ngajib mengatakan pelaku ditangkap berkat kerja keras dan prestasi dari tim lapangan dari tim Jatanras bersama dengan Polsek.

"Alhamdulillah, anggota berhasil menangkap pelaku di daerah Moncongloe, Maros dalam waktu kurang dari 12 jam," kata Kapolrestabes saat rilis kasus di Polsek Makassar, Kamis.

Kapolres mengemukakan kejadian tersebut pada Minggu, 19 November 2023.

Dari hasil penyidikan pelaku datang ke rumah korban dengan melakukan penganiayaan terhadap SB ibu korban.

Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara sadis dengan menebas kepala dan leher korban, setelah itu di buang ke dalam sumur.

Setelah itu pelaku masuk kembali masuk ke rumah dan melakukan pengancaman terhadap korban perempuan berinisial T, dengan melakukan ancaman bahkan pelaku melakukan pemerkosaan sebanyak empat kali.

"Karena ini dilakukan dengan pengancaman sehingga kita simpulkan adalah pemerkosaan. Kemudian korban kedua ini inisial T dianiaya dengan cara menusuk ke ulu hati dan bagian tangan sebelah kiri dengan menggunakan pisau. Setelah itu pelaku melarikan diri," paparnya kepada wartawan.

Polisi berhasil menangkap Iwan Dominggus, 30, pembunuh wanita lansia berinisial SB, 65, dan pemerkosa anak korban berinisial T, 45, telah ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close