Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Profil Lengkap Yamaha Nmax 'Turbo', Sensasi Berbeda dari Teknologi YECVT

Rabu, 12 Juni 2024 – 19:38 WIB
Profil Lengkap Yamaha Nmax 'Turbo', Sensasi Berbeda dari Teknologi YECVT - JPNN.COM
Profil Yamaha Nmax Turbo. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) akhirnya meluncurkan generasi terbaru dari skutik Maxi andalannya, Nmax Turbo.

Skutik gambot generasi ketiga itu hadir dengan banyak perubahan, mulai dari desain, fitur, serta powertrain baru yang menawarkan sensasi berkendara dengan motor turbo.

President Director YIMM, Dyonisius Beti menyampaikan bahwa Nmax Turbo dikembangkan dengan konsep "Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty", skutik yang menawarkan tampilan premium, fitur kelas satu, serta kecanggihan teknologi yang tersemat pada motor melalui Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT).

"Yamaha terus berinovasi dengan teknologi dan berani membuat sesuatu yang beda. Nmax generasi terbaru ini siap membawa konsumen berada di level tertinggi," ujar Dyonisius, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (12/6).

Keunggulan utama NMAX Turbo ialah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi 14,2 Nm pada 6.500 Rpm.

Performa mesin baru juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) yang menggantikan sistem CVT konvensional.

Penggunaan teknologi itu diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara dengan sensasi turbo, melalui fitur Riding Mode yang menawarkan dua mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring).

Sensasi berkendara yang dapat disesuaikan itu bisa dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

Yamaha Nmax Turbo hadir dengan banyak perubahan, mulai dari desain, fitur, serta powertrain baru yang menawarkan sensasi berkendara dengan motor turbo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close