Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Beasiswa Alfin Award Terus Lahirkan Sarjana Hukum Kompeten

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:57 WIB
Program Beasiswa Alfin Award Terus Lahirkan Sarjana Hukum Kompeten - JPNN.COM
Lulusan Fakuktas Hukum Unpad dari program Alfin Award. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari program beasiswa Alfin Award yang diselenggarakan sejak 2020, Frans & Setiawan Law Office memberikan hadiah Toyota Agya kepada mahasiswa lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.

Pembagian hadiah tersebut dilakukan pada acara wisuda Universitas Padjadjaran, (8/8) lalu, di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur Bandung.

Hadiah mobil diberikan kepada Laurentius Chrisendo Martua Silalahi, yang menjadi peserta terbaik penerima beasiswa Alfin Award.

“Laurentius merupakan salah satu peserta penerima beasiswa Alfin Award sejak 2020. Selama pelaksanaan program beasiswa Alfin Award, Laurentius dan para peserta lainnya diberikan program mentoring oleh para pengacara dari kantor kami, dan kesempatan magang di kantor kami," ujar Alfin Frans yang juga merupakan CEO Ditigal Bumi Merah dan Direktur PT. HMJ International Indonesia, dalam keterangannya, Kamis.

Program beasiswa Alfin Award merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Alfin Frans sebagai seorang pengacara Alumni Fakultas Hukum Unpad untuk mendorong semangat mahasiswa Fakultas Hukum Unpad untuk terus berprestasi.

“Program beasiswa Alfin Award diselenggarakan dengan dua alasan utama. Pertama, pendidikan tidak boleh terkendala dengan biaya," kata dia.

"Kedua, prestasi seseorang harus dihargai secara pantas. Saya yakin bahwa dengan mendorong mahasiswa fakultas hukum untuk terus berprestasi, kualitas lulusan akan menjadi makin baik, dan dunia hukum di Indonesia juga akan menjadi lebih baik."

Saat ini, Laurentius juga telah diterima bekerja di kantor hukum Frans & Setiawan Law Office.

Program beasiswa Alfin Award yang diinisiasi Frans & Setiawan Law Office berhasil menelurkan mahasiswa lulusan Fakultas Hukum Unpad yang kompeten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close