Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Psikolog yang Diduga Terlibat Skenario Putri Candrawathi Diperiksa Timsus?

Senin, 22 Agustus 2022 – 17:28 WIB
Psikolog yang Diduga Terlibat Skenario Putri Candrawathi Diperiksa Timsus? - JPNN.COM
Ilustrasi Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com - Skenario menjadikan Putri Candrawathi korban pelecehan seksual demi menutupi kasus pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J, ambyar.

Laporan pelecehan seksual yang dibuat Putri juga telah disetop polisi penyelidikannya karena tidak ditemukan unsur pidananya.

Sejumlah perwira Polri yang terlibat kongkalikong skenario pelecehan seksual itu sudah ditahan di tempat khusus (Patsus).

Salah seorang perwira itu ialah AKBP Pujiyarto, eks kasubdit Renakta Polda Metro Jaya yang dianggap melakukan pelanggaran kode etik.

Pujiyanto juga diduga melibatkan dua psikolog untuk membuat laporan pemeriksaan psikologi yang menyatakan benar Putri trauma akibat pelecehan seksual.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat ditanya apakah psikolog tersebut juga telah diperiksa, dia mengaku masih menunggu penyidikan di Bareskrim.

"Menunggu perkembangan sidik (penyidikan) dari Bareskrim, ya," kata Irjen Dedi melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Senin (22/8).

Selain itu, Dedi mengakui bahwa Kombes Budhi Herdi Susianto telah menjalani penempatan khusus (patsus) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Pemeriksaan psikologi Putri Candrawathi yang disebut trauma akibat pelecehan seksual, konon melibatkan seorang psikolog.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close