Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Heinz ABC Bagikan Sarapan untuk 500 Anak, 3 Bulan Berturut-turut

Kamis, 17 Februari 2022 – 12:25 WIB
PT Heinz ABC Bagikan Sarapan untuk 500 Anak, 3 Bulan Berturut-turut - JPNN.COM
Beberapa produk PT Heinz ABC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejalan dengan momentum pekan sarapan nasional (PESAN) tahun ini, PT Heinz ABC Indonesia yang merupakan bagian dari The Kraft Heinz Company kembali melanjutkan kolaborasi bersama FoodCycle Indonesia dalam program donasi sarapan 'Semangat Pagi Indonesia.'

Lewat program ini akan ada lebih dari 21 ribu paket sarapan yang dibagikan secara rutin selama periode tiga bulan kepada 500 anak-anak di beberapa panti sosial di kawasan Jabodetabek.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk nyata dari komitmen Kraft Heinz secara global untuk ikut aktif berperan dalam memerangi kelaparan dan malnutrisi di seluruh dunia.

Dalam implementasinya, PT Heinz ABC Indonesia berkolaborasi dengan FoodCycle Indonesia, sebuah Yayasan Non-profit sekaligus salah satu food bank di Indonesia, untuk bersama-sama menyalurkan donasi makanan secara rutin kepada para kelompok masyarakat rentan di Indonesia.

Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia – Papua Nugini mengatakan, sebagai bagian dari perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia, mereka turut andil dalam mengentaskan kelaparan dan malnutrisi.

"Hal ini seiring dengan komitmen global dari perusahaan dan kami akan terus membangun kolaborasi untuk menghadirkan dampak positif di mana pun kami beroperasi, termasuk Indonesia," tutur Mira dalam pernyataan resminya, Kamis (17/2).

Mira mengatakan, tantangan kelaparan dan malnutrisi di Indonesia bukanlah sesuatu yang ringan, karenanya dibutuhkan kolaborasi kuat yang melibatkan semua pihak.

Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk terus mengambil langkah aktif untuk bersama-sama menjadi bagian dari solusi sekaligus menginspirasikan hadirnya gerakan-gerakan kemanusiaan yang lebih besar.

PT Heinz ABC Indonesia melanjutkan kolaborasi bersama FoodCycle Indonesia dalam program donasi sarapan Semangat Pagi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close