Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Mega Bless Sejahtera Siap Bermitra di Bidang Pengadaan Barang dan Jasa

Minggu, 02 Juni 2024 – 22:04 WIB
PT Mega Bless Sejahtera Siap Bermitra di Bidang Pengadaan Barang dan Jasa - JPNN.COM
Direktur Utama PT Mega Bless Sejahtera (PT MBS) Rocky Marciano Souhuwat. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mega Bless Sejahtera (PT MBS) siap bermitra dengan pemerintah, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta dalam rangka pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia.

“Misi PT MBS adalah memberikan layanan yang berkualitas, solusi inovatif dan komitmen yang kuat serta siap menjadi mitra yang tepercaya dalam mencapai kesuksesan dan kesejahteraan bersama,” ujar Direktur Utama PT Mega Bless Sejahtera (PT MBS) Rocky Marciano Souhuwat di Jakarta, Minggu (2/6/2024).

PT Mega Bless Sejahtera Siap Bermitra di Bidang Pengadaan Barang dan Jasa

Direktur Utama PT Mega Bless Sejahtera (PT MBS) Rocky Marciano Souhuwat (kiri) bersama Beatrixce Maria Kumaat dan Conny Renny Raintung. Foto: Dokumentasi pribadi 

Menurut Rocky, PT MBS akan mengutamakan kualitas, kepuasan dan keunggulan dalam pelayanan terkait pengadaan barang dan jasa.

Lebih lanjut, Rocky menjelaskan PT MBS berdiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor AHU-0020182.AH.01.01.Tahun 2024 tentang Pengesahan Pendirian Hukum Perseroan Terbatas PT Mega Bless Sejahtera.

“PT MBS disahkan di Jakarta pada 14 Maret 2024,” ujar Rocky.

Menurut Rocky, kantor PT MBS ini berlokasi di Jakarta Pusat dan telah sesuai format Isian Pendirian yang disimpan di dalam database Sistem Administrasi Badan Hukum sebagaimana Salinan Akta Nomor 01 Tanggal 14 Maret 2024.

PT Mega Bless Sejahtera (PT MBS) siap bermitra dengan pemerintah, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta dalam rangka pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close