Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Sentul City Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Selasa, 06 Februari 2024 – 18:00 WIB
PT Sentul City Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat - JPNN.COM
Dalam Indonesia Living Legend Companies Award 2024, PT Sentul City Tbk mendapat penghargaan sebagai ’Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Product Excellence”. Foto: Dok. PT Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen dan konsistensi PT Sentul City Tbk (BKSL) sebagai Master Developer dalam memberikan hunian dan layanan terbaik kepada masyarakat mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak.

Pada tahun 2023 lalu, misalnya, PT Sentul City Tbk menerima penghargaan pada ajang Indonesia Property Awards 2023 sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Penghargaan tersebut diraih lewat kehadiran Spring Valley Extension, cluster hasil karya PT Sentul City Tbk.

Dari media pun PT Sentul City Tbk yang mengelola area di kawasan Sentul Selatan, Jawa Barat menerima pengakuan yang membanggakan.

Pada tahun 2019, Warta Ekonomi menyematkan PT Sentul City Tbk sebagai perusahaan yang masuk dalam Indonesia Living Legend Companies, disebut sebagai perusahaan yang melaksanakan pembangunan perkotaan hijau berkelanjutan dan inovatif.

Pada tahun 2024 ini, Warta Ekonomi Group kembali menasbihkan PT Sentul City Tbk masuk dalam jajaran perusahaan di Indonesia yang melegenda.

Dalam Indonesia Living Legend Companies Award 2024, PT Sentul City Tbk mendapat penghargaan sebagai ’Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Product Excellence”.

Penghargaan yang diterima oleh PT Sentul City Tbk masuk dalam kategori Gold perusahaan berusia minimal 46 tahun, yang lahir setelah terjadinya krisis moneter di era reformasi pada tahun 1998 dan berhasil melalui pandemi Covid-19 tahun 2020.

Komitmen dan konsistensi PT Sentul City Tbk (BKSL) sebagai Master Developer dalam memberikan hunian dan layanan terbaik kepada masyarakat mendapat apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close