Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Denmark Open

Pukul Jago Tuan Rumah, Owi / Butet Tembus Semifinal

Jumat, 19 Oktober 2018 – 23:12 WIB
Pukul Jago Tuan Rumah, Owi / Butet Tembus Semifinal - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir alias Owi / Butet sukses mempermalukan ganda tuan rumah Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di perempat final Denmark Open 2018.

Dalam laga di Odense Sports Park, Jumat (19/10) malam WIB, Owi / Butet menang straight game 26-24, 21-10 dalam durasi 51 menit (statistik BWF). Meski menang dua game langsung, Owi / Butet yang kini menempati ranking tiga dunia itu harus susah payah di game pertama.

Owi / Butet sempat terpancing permainan cepat ganda Denmark. Untungnya, saat jus, ganda Indonesia yang sedang menghabiskan musim terakhir (Butet pensiun) itu tampil lebih tenang.

Di game kedua, Owi / Butet terbilang kurang mendapat perlawanan berarti dari bule Denmark peringkat lima dunia tersebut. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan kedua ganda menjadi 1-1.

Di semifinal besok malam, Owi / Butet akan meladeni ganda nomor satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sejauh ini, rekor pertemuan memihak ke ganda Tiongkok, 2-1. (adk/jpnn)

Owi / Butet akan berhadapan dengan ganda campuran nomor satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong di semifinal Denmark Open besok malam.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close