Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulih dari Cedera, Jamarr Andre Johnson Bidik Sea Games 2021

Rabu, 16 Maret 2022 – 18:16 WIB
Pulih dari Cedera, Jamarr Andre Johnson Bidik Sea Games 2021 - JPNN.COM
Pebasket Jamarr Andre Johnson (71) saat berlaga di IBL 2022 bersama tim Dewa United Surabaya. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Dewa United Surabaya Jamarr Andre Johnson mendapat panggilan untuk menjalani seleksi bersama Timnas 3x3 basket Indonesia untuk SEA Games 2021.

Jamarr bergabung dengan 10 pemain lainnya yang disiapkan untuk terjun di pesta olahraga terbesar antarnegara Asia Tenggara itu.

Mantan pemain Satria Muda Pertamina itu mengaku bangga mendapat kesempatan seleksi bersama Timnas Indonesia. Itu artinya Skuad Garuda masih membutuhkan jasanya.

“Setelah pulih dari cedera achilles, orientasi saya memang untuk timnas. Sebuah kehormatan untuk saya bisa bermain di SEA Games dengan mengenakan jersei Indonesia,” ungkap Jamarr dalam rilis tertulis.

Dalam daftar pemanggilan timnas 3x3, Jamarr bersanding dengan Surliyadin, Sandy Ibrahim Azis, Oki Wira Sanjaya serta tiga pemain muda bagian dari regenerasi, seperti Julian Chalias, Serigne Modou Kane, dan Dame Diagne.

Pemain terbaik final IBL 2016 dan 2018 itu kabarnya akan mengikuti seleksi untuk Timnas Indonesia 5x5 dan 3x3.

Jamarr mengaku akan mempersiapkan dengan baik untuk tampil di ajang SEA Games 2021.

“Persiapan untuk timnas 3x3 saya akan melakukan latihan conditioning dan mencoba bermain dengan pola cepat dan stamina yang luar biasa.”

Bintang Dewa United Surabaya Jamarr Andre Johnson mendapat panggilan untuk menjalani seleksi bersama Timnas 3x3 basket Indonesia untuk SEA Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close