Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak Bulan Bung Karno, Ribuan Kader PDIP Babel Naik Kapal ke Jakarta

Kamis, 22 Juni 2023 – 17:00 WIB
Puncak Bulan Bung Karno, Ribuan Kader PDIP Babel Naik Kapal ke Jakarta - JPNN.COM
Kader PDIP di Babel menuju Jakarta untuk menghadiri puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) yang dilaksanakan di Stadion GBK, pada Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Rudianto Tjen menyebut kader parpolnya dari Bangka Belitung (Babel) antusias menghadiri puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) yang dilaksanakan di Stadion GBK, Sabtu (24/6).

Ribuan kader PDIP dari Babel sudah berangkat menuju Jakarta menggunakan kapal dari Pelabuhan Belinyu, Kabupaten Bangka pada Kamis (22/6).

"Seluruh kader PDIP Bangka Belitung antusias untuk mengikuti acara puncak peringatan Bulan Bung Karno," kata Tjen melalui keterangan pers dari DPP PDIP, Kamis.

Dia mengatakan mobilisasi para kader parpol berlambang Banteng moncong putih di Babel menuju Jakarta sudah berlangsung sejak Rabu (21/6) pukul 23.00 WIB sampai Kamis hari ini.

"Ini menjadi perjalanan yang mengesankan dan menambah pengalaman, apalagi berkumpul dengan kader se-Nusantara di Stadion GBK," ujar Tjen.

Mereka lalu beristirahat di pelabuhan tersebut sampai Kapal Bukit Raya sandar pada pukul 07.30 waktu setempat.

Para kader PDIP dari Babel rencananya tiba di Pelabuhan Tanjung Priok pada Jumat besok.

Pada Sabtu, mereka bergabung dengan ratusan ribu kader PDIP dari berbagai daerah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ribuan kader PDIP dari Babel ke Jakarta menggunakan kapal laut demi menghadiri puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion GBK, pada Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close