Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Kaltim Fokus Dukung Pemberdayaan Anak Indonesia

Jumat, 26 Juli 2024 – 11:47 WIB
Pupuk Kaltim Fokus Dukung Pemberdayaan Anak Indonesia - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyalurkan bantuan perpustakaan keliling dan 500 paket tas hingga alat tulis bagi siswa Sekolah Dasar di Maratua Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, BONTANG - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) antusias menyambut dan mendukung peringatan Hari Anak Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada 23 Juli.

Seturut dengan tema Hari Anak Nasional tahun 2024 yang bertajuk “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, Pupuk Kaltim percaya kekuatan perusahaan terletak di tangan generasi muda.

Karena itu, secara konsisten Pupuk Kaltim terus mengupayakan berbagai program pemberdayaan dari berbagai bidang untuk memberikan perlindungan terbaik bagi anak-anak.

Pupuk Kaltim yang bergerak di bawah naungan perusahaan induk, Pupuk Indonesia dan Kementerian BUMN selalu berupaya maksimal untuk mendukung pemenuhan kesejahteraan anak Indonesia.

Hal tersebut diwujudkan dengan pelaksanaan berbagai program sosial yang digagas.

“Melahirkan generasi terbaik di Indonesia tentu menjadi salah satu tujuan utama kami di Pupuk Kaltim. Terlebih di bawah pimpinan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir, Pupuk Kaltim sebagai anak perusahaan BUMN menjadi lebih terpacu untuk melahirkan program terbaik untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia. Mulai dari penanganan stunting, pemberian beasiswa, bantuan sosial ke panti asuhan, ragam edukasi ke sekolah, hingga pembinaan sepak bola usia muda,” ujar Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo.

Rekam jejak Pupuk Kaltim dalam menjalankan program yang mendukung tumbuh kembang anak sudah berjalan sejak perusahaan yang berkantor pusat di Bontang, Kalimantan Timur ini berdiri.

Seiring perkembangan zaman, berbagai inovasi program pun lahir untuk menjawab kebutuhan anak yang semakin kompleks.

Pupuk Kaltim selalu antusias menyambut dan mendukung peringatan Hari Anak Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada 23 Juli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA