Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Purnawirawan Jenderal Ini Bakal Masuk Tim Tujuh? Hasto Menjawab

Senin, 17 Juli 2023 – 17:19 WIB
Purnawirawan Jenderal Ini Bakal Masuk Tim Tujuh? Hasto Menjawab - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto belum bisa menyebut personel dari Tim Tujuh, sebuah satuan yang dibentuk untuk memenangkan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

"Nanti kami sampaikan secara bertahap," kata Hasto ditemui awak media di Jakarta, Senin (17/7).

Diketahui, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi sosok yang menginginkan dibentuknya Tim Tujuh untuk pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024.

Hasto kemudiannya sempat menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Kadin Mohammad Arsjad Rasjid masuk Tim Tujuh.

Hasto menjawab pertanyaan itu mengatakan tim untuk pemenangan Ganjar pada prinsipnya berisi tujuh orang dan ditugaskan Presiden Jokowi.

"Ada tujuh orang yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi, Tim Tujuh agar mencapai tujuan pemenangan Pak Ganjar," ujar dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Namun, dia tidak menampik sudah berkomunikasi dengan Andika dan Arsjad untuk berbicara kekuatan partai pendukung Ganjar pada Pilpres 2024.

Semisal, PDIP yang kuat di akar rumput, PPP dengan basis Islam, Perindo memiliki kemampuan di sektor UMKM, hingga Hanura punya sisi soliditas.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara soal personel Tim Tujuh yang bertugas untuk memenangkan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo. Siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close