Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus dari Wartawan, Scarlett Johansson Digaet Penulis SNL

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 19:12 WIB
Putus dari Wartawan, Scarlett Johansson Digaet Penulis SNL - JPNN.COM
Scarlett Johansson. Foto: US Weekly

jpnn.com - Scarlett Johansson sudah lepas dari jurnalis Romain Dauriac. Setahun lebih berpisah, keputusan resmi bercerai baru diketok pengadilan sem­inggu lalu.

Seolah tak mau lama sendiri, Johansson ketahuan menggandeng pria lain. Pria beruntung itu bernama Colin Jost, seorang komedian dan penulis SNL (Saturday Night Live).

Mereka mulai berani memamerkan kekasih baru dalam acara SNL seusai pesta di Tao, New York City.

Johansson tampil cantik den­gan atasan croptop putih. Sementara Jost tampil sederhana dengan kaos hitam dan celana jins.

Dikabarkan Daily Mail, bintang Lucy dan The Avengers ini tetap nampak low profil saat meninggalkan sebuah klub malam bersama Jost.

Keduanya lantas meninggalkan klub dengan sebuah mobil yang telah menunggu. Menurut sumber, keduanya saat ini masih belum resmi berpacaran.

Namun, Johansson dan Jost menuju ke jenjang yang lebih serius. "Mereka masih saling mengenal, tapi Scarlett naksir banget pada Colin. Keduanya menjalin hubungan serius," ujar sumber.

Sebelumnya, keduanya terlihat bersama di Palm, Huntting Inn, di East Hampton, New York. Sehari sebelumnya, Jost baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 tahun.

Wanita tercantik di dunia itu terlihat meninggalkan klub malam bersama penulis Colin Jost

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close