Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney untuk Jawab Kebutuhan Nasabah

Sabtu, 24 Februari 2024 – 07:05 WIB
Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney untuk Jawab Kebutuhan Nasabah - JPNN.COM
Euromoney Cash Management Survey 2023 Qlola by BRI menyematkan penghargaan untuk kategori Cash Management Best Service & Cash Management Market Leader. Foto: Euromoney

jpnn.com, JAKARTA - Euromoney Cash Management Survey 2023 Qlola by BRI menyematkan penghargaan untuk kategori Cash Management Best Service & Cash Management Market Leader.

Euromoney Award adalah program penghargaan tahunan untuk industri perbankan global yang telah berlangsung sejak tiga dekade silam.

Diikuti oleh lebih dari 600 institusi perbankan dari 100 lebih negara-negara di dunia.

Untuk ajang penghargaan ini, Euromoney menggelar survei yang diikuti oleh ribuan responden dari pengguna layanan trade finance untuk menilai penyedia layanan trade finance dalam skala global, regional, hingga domestik.

Mengutip PRNewswire (22/2), BRI satu-satunya bank dari Indonesia yang menduduki posisi teratas untuk kategori Best Serice-Basic Materials in Asia Pacific dan Market Leader.

Penghargaan ini menandai upaya BRI dalam berinovasi menghadirkan solusi perbankan digital untuk meningkatkan pelayanannya kepada nasabah-nasabahnya lewat Qlola by BRI.

Qlola by BRI merupakan platform layanan keuangan yang menawarkan solusi korporat terintergasi, dirancang untuk menyederhanakan layanan perbankan bagi nasabah wholesale.

Akses Qlola by BRI hanya membutuhkan satu kali login, sehingga nasabah tidak perlu membuat banyak akun untuk mengakses beragam layanan perbankan untuk kebutuhan bisnisnya.

Euromoney Cash Management Survey 2023 Qlola by BRI menyematkan penghargaan untuk kategori Cash Management Best Service & Cash Management Market Leader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close