Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Dua Gelar di Medan, Ester Siap Jadi Penerus Gadis Wonogiri

Minggu, 10 September 2023 – 22:47 WIB
Raih Dua Gelar di Medan, Ester Siap Jadi Penerus Gadis Wonogiri - JPNN.COM
Pebulu tangkis Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo saat berlaga pada ajang Indonesia Masters 2023 super 100 di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/9/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi juara di turnamen Indonesia Masters 2023 super 100 seusai memenangkan partai final kontra pebulu tangkis Taiwan Chiu Pin-Chian.

Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/9/2023), tunggal putri kelahiran 26 Agustus 2005 itu menang dua gim langsung dari Chiu Pin-Chian dengan skor 21-15, 21-19.

Pada pertandingan ini, semifinalis BWF World Junior Championships 2022 itu mengaku senang akhirnya meraih gelar juara kedua beruntun di Medan setelah sebelumnya berjaya pada Indonesia International Challenge 2023.

Tercatat pada pekan lalu di arena yang sama adik kandung dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu menjadi juara seusai mengalahkan rekan satu negara, Gabriela Meilani Moningka dengan skor 21-13, 21-16.

“Senang rasanya meraih gelar juara beruntun di Medan seusai sebelumnya di turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023."

"Saya berharap gelar juara ini bisa memberikan motivasi saya untuk lebih berprestasi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu.

Menarik ditunggu kejutan dari Ester Nurumi Tri Wardoyo di beberapa turnamen mendatang mengingat potensinya sangat menjanjikan sebagai tunggal putri andalan Indonesia.

Ke depannya jika tampil konsisten, Ester dapat menjadi harapan baru di sektor tunggal putri selain Gregoria Mariska Tunjung.

Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo kembali naik podium saat tampil di turnamen Indonesia Masters 2023 super 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close