Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Lifetime Achievement Dari L-Men, Nando Beri Pesan Inspiratif

Selasa, 03 September 2024 – 21:45 WIB
Raih Lifetime Achievement Dari L-Men, Nando Beri Pesan Inspiratif - JPNN.COM
Fernando peraih Lifetime Achievement L-Men. Foto: L-Men

jpnn.com, JAKARTA - Fernando Surya, seorang influencer kesehatan menerima penghargaan Lifetime Achievement, penghargaan pertama yang diberikan L-Men.

Penghargaan itu diberikan kepada seseorang atas konsistensinya dalam menjalani gaya hidup sehat, menjaga pola makan, dan rutinitas latihan fisik.

Dalam dunia Body Contest, nama Nando, begitu dia biasa disapa, sudah tidak asing lagi.

Dia pertama kali menarik perhatian publik ketika memenangkan gelar 'L-Men Of The Year 2006'.

Tidak berhenti di situ, pada tahun berikutnya, Nando melanjutkan prestasinya dengan masuk ke dalam 15 besar dan meraih gelar 'Best Groomed' di ajang 'Manhunt International 2007'.

Prestasinya selama 18 tahun dalam menjalani gaya hidup sehat tidak luput dari perhatian L-Men.

"Saya merasa sangat bersyukur dan bangga. Ini adalah penghargaan yang belum pernah diberikan oleh L-Men kepada siapa pun sebelumnya, dan saya sangat tidak menyangka bahwa apa yang saya lakukan setiap hari dalam menjaga pola hidup sehat bisa mendapatkan apresiasi setinggi ini," kata Nando dalam keterangan L-Men, Selasa (3/9).

Pria berusia 42 tahun yang lahir di Jerman itu juga memberikan pesan inspiratif kepada para kontestan dan finalis Grand Final L-Men, berharap mereka dapat terus konsisten dalam menjalani pola hidup sehat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Fernando Surya, seorang influencer kesehatan menerima penghargaan Lifetime Achievement, penghargaan pertama yang diberikan L-Men.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA