Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Omzet hingga Rp 1 Miliar, Madame Malla Rasakan Kehebatan Shopee Live

Jumat, 21 Juni 2024 – 07:50 WIB
Raih Omzet hingga Rp 1 Miliar, Madame Malla Rasakan Kehebatan Shopee Live - JPNN.COM
Cara berbelanja online lewat live streaming saat ini makin digemari, bahkan berkembang menjadi strategi berjualan bagi para pelaku usaha, salah satunya Madame Malla. Foto: @madame.malla di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cara berbelanja online lewat live streaming saat ini makin digemari, bahkan berkembang menjadi strategi berjualan bagi para pelaku usaha.

Sebab, fitur itu mendukung kreator konten dalam memaksimalkan potensi.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Madame Malla, seorang konten kreator dan pemilik brand fashion lokal, Malla Fashion & Camalla Exclusive, yang selama dua tahun telah mengoptimalkan dan mengimplementasikan Shopee Live dalam memperkuat potensi diri maupun bisnis yang sedang dijalani. Sejak awal menghadirkan sesi livestream pertama nya di Shopee Live, pengguna Shopee telah menunjukan antusiasme yang tinggi terhadap berbagai produk yang ditawarkan.

Madame Malla, konten kreator Shopee Live dan pemilik dari Malla Fashion & Camalla Exclusive mengaku sekali pada sesi Shopee Live pertama ku untuk Malla Fashion.

"Kami berhasil menembus omzet hingga Rp 1 miliar Sebagai konten kreator dan pelaku usaha lokal tentunya sangat penting untuk terus bergerak bersama dengan perubahan. Kita harus tahu apa yang dicari pengikut ataupun konsumen kita serta apa yang sedang menjadi kegemaran dan tren pada saat itu. Awal motivasi dan ketertarikan saya terhadap Shopee Live, diawali dengan keinginan kami untuk menjangkau pasar baru dari berbagai kalangan. Fitur Shopee Live memberikan aku berbagai manfaat, yang ku rasakan secara langsung saat menghadirkan sesi Live Stream pertama adalah bagaimana terlihat peningkatan signifikan terhadap pengunjung di Shopee," ucap Malla dikutip di Jakarta, Jumat (21/6).

Menurutnya, selain respons positif yang sudah kurasakan dari konsumen setia, Madame Malla juga melihat adanya pengikut, pengunjung hingga pembeli baru yang tertarik terhadap sesi live streaming dan produk dihadirkan.

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati, merupakan peribahasa yang dapat menggambarkan perasaan Madame Malla terhadap fitur Shopee Live. Bagi Malla, fitur ini tidak hanya dapat memperluas jangkauan produk-produk yang ditawarkan, tetapi juga membuka banyak peluang untuk dirinya, baik bagi penjual maupun konten kreator.

Jenis produk yang dihadirkan baik oleh Madame Malla, terbagi menjadi dua, yang pertama adalah produk-produk yang Malla beli dari berbagai UMKM dan brand lokal dan yang kedua adalah produk yang diproduksi sendiri. Alasan Malla menghadirkan produk yang dibeli dari brand lokal lain adalah untuk membuka peluang lebih besar, sehingga semakin banyak pihak yang merasakan dampak dari pengaruh signifikan fitur Shopee Live. Dengan strategi tersebut, Malla tidak hanya memperluas ragam pilihan produk dari kategori fashion untuk pengikutnya, tetapi juga dapat mendorong potensi dari pelaku usaha lokal lainnya.

Cara berbelanja online lewat live streaming saat ini makin digemari, bahkan berkembang menjadi strategi berjualan bagi para pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close