Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Penghargaan, BSCC Resmikan Bali’s Leading Lifestyle Convention Center

Rabu, 21 Agustus 2024 – 14:18 WIB
Raih Penghargaan, BSCC Resmikan Bali’s Leading Lifestyle Convention Center - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (tengah) meresmikan venue dengan pemotongan pita seremonial bersama Managing Partner BSCC Harry Suryadharma, dan General Manager BSCC Erlinda Christiany. Foto: supplied

jpnn.com, BALI - Bali Sunset Road Convention Center (BSCC) meraih penghargaan sebagai Bali's Leading Lifestyle Convention Center pada acara Bali Tourism Awards.

Pengakuan prestisius ini menegaskan komitmen BSCC terhadap keunggulan dan inovasi dalam industri MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions).

Bali Tourism Awards merayakan yang terbaik dalam sektor pariwisata dan perhotelan Bali dan pengakuan BSCC sebagai pusat konvensi gaya hidup terkemuka menyoroti fasilitas, layanan, dan penawaran acara MICE unik yang luar biasa.

Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi BSCC dalam memberikan pengalaman tak tertandingi dan menetapkan standar baru untuk acara-acara MICE di Bali.

Sebelum acara penghargaan dilangsungkan, Bali Sunset Road Convention Center (BSCC) juga mengadakan acara pemotongan pita dalam rangka re-branding dan re-launching yang menandai babak baru sebagai Bali’s Leading Lifestyle Convention Center.

Acara ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang meresmikan venue dengan pemotongan pita seremonial bersama Managing Partner BSCC Harry Suryadharma, dan General Manager BSCC Erlinda Christiany.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh terkemuka dalam industri pariwisata Bali, termasuk beberapa General Manager hotel dan profesional pariwisata di pulau Bali.

Re-branding dan re-launching BSCC mewakili tonggak penting dalam industri Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) di Bali.

Bali’s Leading Lifestyle Convention Center yang dimiliki BSCC berada di lokasi yang strategis ditambah dengan fasilitas komprehensif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA