Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Ramalan 10-15 Tahun Lagi Komet Tabrak Bumi, Lalu Yesus Datang Kembali

Sabtu, 04 September 2021 – 23:06 WIB
Ada Ramalan 10-15 Tahun Lagi Komet Tabrak Bumi, Lalu Yesus Datang Kembali - JPNN.COM
Ilustrasi tentang benda langit menabrak Bumi. Foto: Discovery Channel

jpnn.com, LONDON - Seorang pakar Bibel bernama David S Heeren meramalkan umur Bumi tinggal sekitar 10-15 tahun lagi.

Penulis yang telah meneliti banyak teks dalam Perjanjian Lama itu menyebut Bumi akan ditabrak komet dan tumbukan tersebut bakal membuka jalan bagi kedatangan kedua Yesus Kristus.

David merupakan penulis buku The High Sign. Melalui bukunya, penulis yang lahir pada 11 April 1938 itu mengidentifikasi tanda-tanda tentang bakal datangnya Mesias.

Menurut David, ada benda langit dengan orbit 54 tahun yang membawa ancaman besar bagi Bumi. Kira-kira setiap dua milenium, benda antariksa itu melintas di orbit Bumi.

"Kerangka waktu terakhirnya mungkin akan segera terjadi, tetapi tidak pasti dalam sepuluh atau 15 tahun ke depan," katanya kepada Daily Star.

Oleh karena itu, David meyakini masa depan Bumi bakal lebih singkat dibandingkan prediksi para saintis. Menurutnya, tanda-tanda akhir planet yang dihuni manusia itu sudah dinubuatkan dalam Kitab Wahyu.

David mendasarkan teori itu pada studinya yang panjang tentang Bibel. Dia menyebut tabrakan komet dengan Bumi telah mengakibatkan berbagai peristiwa dramatis sebagaimana tertulis dalam Perjanjian Lama, antara lain, banjir besar, musnahnya Sodom dan Gomorah, dan wabah hebat di Mesir.

Menurut David, benda asing di angkasa luar itu terakhir kali muncul di langit Bumi sekitar 2.000 SM, atau pada periode pelayanan Yesus.

Seorang pakar Bibel bernama David S Heeren meramalkan umur Bumi tinggal sekitar 10-15 tahun lagi yang didahului tumbukan benda langit dan kedatangan kedua Yesus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close