Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkaian Body Care Ini Mampu Sempurnakan Penampilan

Kamis, 16 Februari 2023 – 19:01 WIB
Rangkaian Body Care Ini Mampu Sempurnakan Penampilan - JPNN.COM
Rangkaian Body Care Ini Mampu Sempurnakan Penampilan. Foto: dok. Pherini

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya wajah yang harus dirawat, bagian tubuh lain juga perlu perawatan khusus untuk menunjang penampilan terbaik di setiap aktivitas.

Saat ini, banyak produk body care yang berkualitas untuk merawat tubuh. Salah satunya Pherini, brand lokal yang fokus pada body care dari ujung rambut hingga kaki.

"Kami hadir dengan produk-produk body care berkualitas untuk sempurnakan penampilan.” ujar Ahlun Nazar, Brand Manager Pherini Indonesia dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Mengusung slogan “Sempurnakan Penampilanmu”, Pherini menghadirkan krim pemutih ketiak dan selangkangan hingga serum pengencang payudara kendur.

Pherini Armpit Brightening Cream, krim pemutih dan pencerah ketiak, selangkangan serta lipatan-lipatan gelap pada area kulit yang tidak terlihat.

Body care inim engandung Centella Asiatica, Alpha Arbutin, Collagen, Olive Oil, dan Niacinamide, Pherini Armpit Brightening Cream efektif.

Pherini Breast Care Serum mengandung Niacinamide, Kigelia Africana Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Hellianthus Seed Oil, dan Olea Europa Oil yang bermanfaat untuk mengencangkan, meningkatkan volume, menjaga elastisitas kulit di area payudara.

Ada juga  Dell Acne Gel, obat totol yang diformulasikan dengan kombinasi Sulfur & BHA yang cocok untuk merawat kulit berjerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Rangkaian body care dari Pherini ini diklaim mampu sempurnakan penampilan dari ujung rambut sampai kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close