Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapat Golkar tak Bahas Reshuffle Kabinet

Kamis, 14 Januari 2010 – 20:36 WIB
Rapat Golkar tak Bahas Reshuffle Kabinet - JPNN.COM
JAKARTA – Konsolidasi internal Partai Golkar memasuki tingkat kabupaten/kota. Sebab, pasca munas, semua provinsi juga sudah menggelar musyawarah daerah (musda) kecuali tiga provinsi. Tiga provinsi dimaksud adalah Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, dan Kepulauan Riau.      

Demikian salah satu keputusan penting rapat pengurus harian DPP Partai Golkar yang digelar di Hotel Menara Peninsula, Kamis malam, (14/1). Tiga provinsi tersebut tidak musda karena sebelumnya mereka sudah musda pada 2008. “Meski demikian, mereka juga tetap diminta untuk menyesuaikan struktur kepengurusan yang baru pasca munas. Selain itu, mereka juga diminta melakukan revitalisasi pengurus,” ujar pelaksana tugas Sekjen DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri kepada JPNN usai pertemuan.

Menurut dia, rapat tersebut membahas kebijakan partai secara internal dan eksternal dan kesiapan menghadapi pilkada tahun ini. Secara internal, kata Syamsul, tentu membahas soal konsolidasi internal pasca musda provinsi dan memasuki musda kabupaten/kota yang mulai berlangsung bulan ini.

Sementara untuk eksternal membahas soal posisi Partai Golkar dan pemerintahan saat ini. Termasuk kaitannya dengan pansus angket Bank Century yang masih terus bergulir. “Intinya, Golkar mendukung pemerintah karena ketua umum memang ada perjanjian dengan SBY. Jadi bukan koalisi antarpartai pendukung,” kata Syamsul.      

JAKARTA – Konsolidasi internal Partai Golkar memasuki tingkat kabupaten/kota. Sebab, pasca munas, semua provinsi juga sudah menggelar musyawarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA