Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Brand Raih Top Innovation Choice Award 2021

Selasa, 01 Juni 2021 – 16:03 WIB
Ratusan Brand Raih Top Innovation Choice Award 2021 - JPNN.COM
INFOBRAND.ID, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar ajang 'Top Innovation Choice Award 2021 & Penghargaan Pertama di Indonesia'. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menyelenggarakan ajang 'Top Innovation Choice Award 2021 & Penghargaan Pertama di Indonesia'.

Top Innovation Choice Award 2021, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan atau brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk, jasa atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Sementara Penghargaan Pertama di Indonesia merupakan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas inovasi yang berhasil diciptakan, dan menjadi pionir di kategori produk atau jasanya.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang telah berhasil menjadi yang pertama di Indonesia dengan tiga pendekatan metodologi penilaian; The First Aspect, Evidence Aspect & Validation Aspect.

Dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, setelah dilakukan proses penilaian, ada sekitar 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan.

Di antaranya: Wuling Motors, PT Gagas Energi Indonesia, Confidence, Signify Indonesia, Mandiri Utama Finance.

Kemudian, My Republic, Madu Enak, TIKI, Astra Infra Solution, AQUA Japan, Asuransi Jiwa Generali, PT Pegadaian dan berbagai brand lainnya.

Sementara untuk penerima Penghargaan Pertama Di Indonesia, antara lain; Herbangin Plus Habbatussauda, Puregrow Organic, Serta® Alpine & Andes dan MatriXtra Guarantee.

Dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, setelah dilakukan proses penilaian, ada sekitar 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close