Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Haornas 2023, Aice Group Meluncurkan Es Krim Varian Baru

Kamis, 21 September 2023 – 20:23 WIB
Rayakan Haornas 2023, Aice Group Meluncurkan Es Krim Varian Baru - JPNN.COM
Es krim varian baru dari Aice. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, Aice Group mempersembahkan inovasi dengan meluncurkan varian Aice Mochi Milk Tea dan Aice Moong Bean.

Varian es krim itu dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan camilan ideal yang cocok untuk gaya hidup sehat.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan berbagai produk sehat Aice tidak hanya diciptakan untuk memanjakan lidah, tetapi juga dihasikan dari penelitian perusahaan dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

"Inovasi produk es krim terbaru Aice Moong Bean terbuat dari butiran kacang hijau berkualitas tinggi yang dibalut dengan kenikmatan susu dan santan. Di dalam kandungan es krim yang kaya akan serat ini, terdapat berbagai asupan gizi seperti protein hewani, protein nabati dan juga vitamin," kata dia dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Dalam momen Haornas tahun ini yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Velodrome Rawamangun, Aice Group membagikan kebahagiaan melalui lebih dari 4.000 es krim Aice Mochi berbagai varian rasa, serta dimeriahkan Maskot Aice Mochi Baby.

"Momen Haornas ini menjadi kesempatan kita semua untuk merayakan semangat olahraga, menjaga kesehatan, dan membentuk masa depan yang lebih sehat," ujarnya.

Peringatan Haornas Ke-40, tambah Sylvana, menjadi wadah dalam menggaungkan semangat "Gelanggang Semangat Pemenang."

Sylvana melanjutkan fondasi budaya olahraga yang kuat ialah pondasi bagi prestasi olahraga yang unggul.

Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, Aice Group mempersembahkan inovasi dengan meluncurkan varian Aice Mochi Milk Tea dan Aice Moong Bean.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close