Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rayakan HUT ke-22, Herbalife Nutrition Gelar Konser Virtual

Minggu, 20 September 2020 – 04:15 WIB
Rayakan HUT ke-22, Herbalife Nutrition Gelar Konser Virtual - JPNN.COM
Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi. Foto dok Herbalife

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition menggelar konser virtual untuk merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia pada Sabtu (19/9) malam lewat channel YouTube.

Acara ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup sehat aktif hingga Desember 2020.

Selain untuk merayakan ulang tahun herbalife ke 22, konser musik virtual ini juga ditujukan untuk berbagi kebahagiaan di tengah pandemi yang menyebabkan berbagai ketidakpastian di sektor kesehatan, sosial dan ekonomi.

"Perayaan anniversary tahun ini sebagai bagian untuk mendukung dan menyemangati komunitas, member independen, pelanggan dan karyawan kami yang saat ini harus tinggal di rumah, untuk meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan protokol kesehatan dan menjalani gaya hidup aktif sehat," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Sebagai bagian dari anniversary ini, ada beberapa rangkaian acara yang disiapkan hingga Desember untuk diikuti masyarakat secara virtual, antara lain Healthy Cooking Competition, Virtual Nutrition Training dengan pakar nutrisi, senam Yoga & Workout Session dan Virtual Duathlon.

“Kami dengan senang hati melaksanakan berbagai aktivitas gaya hidup sehat aktif secara virtual di mana setiap orang memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dari rumah masing-masing, dan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk tujuan kesehatan mereka," tutur Andam.

Perusahaan sambung Andam telah mengumpulkan sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan serta menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga eksternal, member independen.

Herbalife Nutrition juga menggalang dukungan dari karyawan untuk memperkuat kampanye gaya hidup sehat dan membantu komunitas yang terkena dampak pandemi di sekitar mereka untuk mengatasi tantangan sosial dan ekonomi tahun ini.

loading...