Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Realme 11 Pro Series 5G Meluncur dengan Kamera dan Memori Besar, Sebegini Harganya

Rabu, 19 Juli 2023 – 07:51 WIB
Realme 11 Pro Series 5G Meluncur dengan Kamera dan Memori Besar, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Realme 11 Pro Series 5G akhirnya meluncur di Indonesia dengan kamera beresolusi besar. Cek harganya di sini. Foto: dok Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme 11 Pro Series 5G akhirnya meluncur di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan, Selasa (18/7).

Smartphone terbaru asal Tiongkok disebut-sebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat kaeena teknologi kamera 200 MP dan 4x Superzoom.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan pihaknya sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia.

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang," kata Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa.

Dia menambahkan smartphone ini diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan.

Realme 11 Pro Series 5G dibalut dengan Milan Luxury Design yang bisa memancarkan aura premium kelas atas.

Smartphone terbaru dari Number Series ini juga merupakan bukti lanjutan dari komitmen realme yang mengusung strategi "No Leap, No Launch" dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Realme 11 Pro Series 5G dibekali dengan ruang penyimpanan yang besar 12GB+12GB plus 512GB. Sehingga para penggunanya tidak merasa khawatir akan ruang penyimpanan.

Realme 11 Pro Series 5G akhirnya meluncur di Indonesia dengan kamera beresolusi besar. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close