Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Refly Harun Penasaran dengan Kalimat Perintah Langsung terkait Pembubaran Diskusi di Grand Kemang

Senin, 30 September 2024 – 21:47 WIB
Refly Harun Penasaran dengan Kalimat Perintah Langsung terkait Pembubaran Diskusi di Grand Kemang - JPNN.COM
Pakar hukum tata negara Refly Harun. Tangkapan layar YouTube

jpnn.com - Pakar hukum tata negara Refly Harun penasaran dengan kalimat yang dilontarkan salah satu pelaku pembubaran diskusi di Hotel Grand Kemang yang sempat melontarkan diksi "perintah langsung".

Rekaman video pelaku berkata begitu beredar di media sosial, dan ditayangkan ulang oleh Refly Harun melalui channel-nya di YouTube.

Refly Harun Penasaran dengan Kalimat Perintah Langsung terkait Pembubaran Diskusi di Grand KemangTangkapan layar YouTube - Kapolsek Mampang Kompol Edy Purwanto terekam video saat menyalami dan peluk salah satu pelaku pembubaran diskusi di Hotel Grand Kemang yang belakangan jadi tersangka.

"Kalau lu main fisik dengan kita, sekuriti jangan, karena kita perintah langsung," ujar salah satu pelaku yang belakangan sudah ditangkap polisi dan jadi tersangka.

Ucapan itu dilontarkan pelaku saat menyalami sekuriti dan polisi, termasuk Kapolsek Mampang Kompol Edy Purwanto di salah satu gerbang Hotel Grand Kemang, Sabtu pagi (28/9/2024).

Melalui siniar itu, Refly mengatakan dari video tersebut terlihat pelaku seolah-olah sudah berkoordinasi soal aksi pembubaran tersebut.

"Tadi terlihat, ya, mengatakan bahwa sudah koordinasi, disuruh atas dan lain sebagainya," ucap Refly dikutip dari siniar itu, Senin (30/9/2024).

Refly termasuk salah satu yang hadir menjadi pembicara dalam diskusi itu bersama tokoh lainnya, seperti Din Syamsuddin dll. 

Pakar hukum tata negara penasaran dengan kalimat pelaku yang bilang perintah langsung soal pembubara diskusi di Hotel Grand Kemang, Sabtu (28/9/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA