Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi Tempat Top Up Games yang Mudah dan Cepat

Sabtu, 03 Juni 2023 – 18:09 WIB
Rekomendasi Tempat Top Up Games yang Mudah dan Cepat - JPNN.COM
Rekomendasi Tempat Top Up Games yang Mudah dan Cepat. Foto: dok. Oura Store

jpnn.com, JAKARTA - Dalam bermain gim online, para pemain sering dihadapkan dengan tantangan yang membutukan lebih banyak sumber daya atau mata uang. 

Mata uang tersebut bisa digunakan untuk membeli item khusus, kostum, dan peralatan yang dapat meningkatkan kemampuan karakter mereka atau sekadar mengekspresikan diri.

Oleh karena itu, para gamer membutuhkan top up gim untuk meningkatkan level mereka. Top up gim adalah proses mengisi ulang mata uang agar bisa memperoleh item khusus.

Eko Julianto atau Ekoju, mantan proplayer Mobile Legends, mengatakan bahwa top up games sangat membantu pemain dalam memperkaya pengalaman gaming.

"Para pemain dapat lebih mudah memperoleh kekuatan dan fleksibilitas untuk mengoptimalkan potensi mereka di dalam game yang mereka sukai," kata Ekoju, dalam keterangannya, Sabtu (3/6).

Beberapa prestasi pria yang karib disapa Oura sebagai proplayer antara lain MVP M1 World Championship Mobile Legends 2019, pemenang M1 World Championship Mobile Legends 2019, Runner Up (medali perak) SEAGAMES 2019 Mobile Legends, dan Juara 1 MPL ID Season 4 2019.

Pada 2019, Ekoju mendirikan Oura Store sebagai tempat top up games seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Valorant, serta pulsa dan berbagai produk digital lainnya.

Dia awalnya hanya iseng-iseng saat mendirikan Oura Store, tak disangka kini bisnisnya semakin terkenal dan menjadi tempat top up games yang dipercaya banyak gamers.

Oura Store menghadirkan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan dengan top up games mudah dan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close