Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Puan Berbagi Alat Salat hingga Gelar Buka Puasa Bersama di Sumsel

Sabtu, 25 Maret 2023 – 20:58 WIB
Relawan Puan Berbagi Alat Salat hingga Gelar Buka Puasa Bersama di Sumsel - JPNN.COM
Membuka awal Ramadan, Relawan Puan Sumatera Selatan menggelar sejumlah kegiatan sosial. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Membuka awal Ramadan, Relawan Puan Sumatera Selatan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Relawan Puan menyalurkan 300 paket bantuan sembako di Dusun II, Desa nganti, Kec. Sanga Desa, Kab. Musi Banyuasin, Sumsel. pada Sabtu (25/3).

Tidak hanya itu, Relawan Puan juga menyerahkan bantuan alat sholat berupa sajadah dan mukena untuk Masjid At-Taqwa Desa Nganti.

“Semoga bantuan yang disalurkan Relawan Puan, dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkah,” ujar Ketua Relawan Puan Kab Musi Banyuasin Salsabila.

Relawan Puan juga mengadakan kegiatan doa bersama dan buka puasa bersama di Desa JUD II, Kec. Sanga Desa, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Salsabila menambahkan bahwa Relawan Puan Musi Banyuasin akan terus bergerak lewat gerakan-gerakan positif untuk menyosialisasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai sosok yang pantas untuk maju dan memimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.

Relawan Puan juga akan mengadakan kegiatan di Sumatera Selatan dengan menggelar Kegiatan 'Sahur Keliling' dengan membagikan ratusan makanan siap santap di Kec. Kemuning, Kota Palembang, serta buka puasa bersama dengan warga di Kec. Talang Kelapo, Kab. Banyuasin, Sumsel, pada Minggu (25/3).

Afril salah-satu warga yang mengikuti acara doa dan buka bersama mengatakan, hal tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama warga.

Membuka awal Ramadan, Relawan Puan Sumatera Selatan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close