Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Sintawati Gelar Jalan Sehat dan Tebus Murah Sembako di Jaksel

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 18:06 WIB
Relawan Sintawati Gelar Jalan Sehat dan Tebus Murah Sembako di Jaksel - JPNN.COM
Caleg PPP Sintawati bersama sukarelawannya mengadakan jalan sehat di Jaksel, Sabtu (26/8/2023). Foto: Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Relawan Sintawati terus menggelorakan semangat dukungan untuk calon legislatif atau ca?leg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati.

Mereka juga terus berupaya mempererat ikatan antara warga dengan calon yang didukungnya dengan mengadakan serangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat di Jakarta Selatan.

Kegiatan itu meliputi Jalan Sehat di Kecamatan Setiabudi, Tebus Murah Sembako, serta Senam Sehat di Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Acara Jalan Sehat digelar Relawan Sintawati di Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Kegiatan itu mempertemukan masyarakat dari beragam lapisan dalam satu ajang yang penuh keceriaan dan semangat.

Melalui kegiatan itu, para pendukung Sintawati tidak hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat, tetapi juga menumbuhkan semangat persatuan dalam mendukung calon yang dianggap mampu membawa perubahan bagi wilayah setempat.

Masih di kawasan Setia Budi, Relawan Sintawati juga menggelar tebus murah sembako yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ini menunjukkan bahwa Relawan Sintawati tidak hanya fokus pada aspek politik, tetapi juga menjalankan tanggung jawab sosial terhadap warga," kata Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani melalui siaran pers, Sabtu (26/8).

Dia mengatakan kegiatan tebus murah sembako sebagai bentuk kepedulian dari Hj. Sintawati kepada masyarakat setempat.

Relawan Sintawati menggelar acara jalan sehat dan tebus murah sembako di daerah Jaksel sebagai wujud kepedulian terhadap aspek ekonomi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close