Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Hadirkan Promo Menarik

Rabu, 19 Februari 2020 – 14:54 WIB
Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Hadirkan Promo Menarik - JPNN.COM
Astra Auto Fest 2020 Resmi Digelar di BSD, Tangerang. Foto : Dedi Sofian /JPNN

jpnn.com - ASTRA Auto Fest 2020 resmi digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (19/2).

Pameran otomotif itu digelar bersamaan hari jadi PT Astra International Tbk ke-63 tahun yang jatuh pada 20 Februari 2020.

Mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra”, pemaren tahunan ini banyak menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak 2018 ini akan berlangsung selama lima hari ke depan yaitu 23 Februari 2020.

Direktur Astra Suparno Djasmin menyebutkan, Astra Auto Fest adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra.

"Pameran ini melibat semuanya mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) dan sales operation, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk mendukung industri otomotif secara nasional," kata dalam sambutannya.

Djasmin menjelaskan, tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali yaitu Jakarta Bandung, Medan dan Surabaya.

Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Astra Auto Fest 2020 akan berlangsung selama lima hari ke depan yaitu 23 Februari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close